Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar) membuka pendaftaran untuk dosen tetap non PNS untuk mengisi kekosongan posisi di Fakultas Kedokteran. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 29 Mei hingga 20 Juli 2023. Syarat pendaftaran antara lain merupakan warga negara Indonesia, pendidikan minimal S2 sesuai dengan bidang ilmu, belum memiliki NIDN/NIDK, dan berkelakuan baik serta sehat secara jasmani dan rohani – serta bebas narkoba yang dibuktikan dengan surat keterangan.

Narahubung terkait informasi pendaftaran dapat dihubungi melalui Muh. Syarif, S.Kep., M.A.P (085255451845) atau Baso Taufik S.Kep (085255363730). Dokumen wajib yang harus dilampirkan dalam pendaftaran antara lain CV, FC Ijazah & Transkrip Nilai Pendidikan Dokter dan S2 yang dilegalisir, melampirkan sertifikat pendukung terkait dengan konsentrasi keilmuan, STR, Pas Foto 4×6 (2 Lembar) dan Dokumentasi persyaratan lainnya.

Untuk mengirimkan surat lamaran, calon pendaftar diharapkan menujukkan surat lamarannya kepada Rektor Universitas Sulawesi Barat Cq. Bagian Kepegawaian. Alamat kampus Unsulbar sendiri terletak di Jl. Prof. Baharuddin Lopa. S.H Talumung. Kabupaten Majene Sulawesi Barat 91412.