Universitas Muhammadiyah Bandung membuka kesempatan berkarier sebagai dosen program studi Farmasi S1 dengan berbagai bidang keilmuan yang tersedia. Dosen yang dibutuhkan untuk bidang keilmuan Farmasi Bahan Alam sebanyak 4 formasi, Kimia Farmasi dengan Analisis Farmasi dan Kimia Medisinal sebanyak 4 formasi, Teknologi Sediaan Farmasi dengan Formulasi Bahan Alam dan Farmakokinetik, Biofarmasetik sebanyak 2 formasi, dan Manajemen Farmasi dan/atau Bisnis Farmasi sebanyak 2 formasi.

Kriteria calon dosen yang dibutuhkan harus lulusan Magister Farmasi dengan IPK minimal 3.00, mampu membaca Al-Quran, memiliki skor TOEFL minimal 475 atau IELTS minimal 5, bersedia menjadi dosen tetap, sehat jasmani dan rohani, serta berkelakuan baik dan komunikatif.

Jadwal seleksi calon dosen dimulai pada akhir Juni 2023 dengan pengumuman jadwal wawancara. Wawancara akan dilaksanakan pada awal Juli 2023, dan mulai mengajar pada September 2023. Bagi yang berminat, dapat mengirimkan CV menggunakan format yang telah disediakan di link https://bit.ly/FormatCV_FarmasiS1 dan menghubungi nomor konfirmasi yang tersedia.