Universitas Muhammadiyah Malang melalui Lembaga Inovasi Pembelajaran (LIP) mengadakan pelatihan teknik dasar instruksional untuk dosen swasta dan PNS. Pelatihan ini diselenggarakan dengan tujuan meningkatkan keterampilan para dosen dalam mengajar dan mengembangkan metode pembelajaran yang efektif. Materi yang diberikan dalam pelatihan ini akan disesuaikan dengan standar Direktorat Sumber Daya – Ditjen Pendidikan Tinggi sehingga diharapkan para peserta dapat meningkatkan kualitas pembelajaran di kampus masing-masing.

Pelatihan Peningkatan Keterampilan Teknik Dasar Instruksional (PEKERTI) ini merupakan gelombang ke-12 yang akan diselenggarakan selama 10 hari, dimulai dari tanggal 6 hingga 15 Juni 2023. Pelatihan ini akan dilakukan secara daring mengingat situasi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dalam pelatihan ini. Pendaftaran dapat dilakukan hingga tanggal 5 Juni 2023 atau hingga kuota peserta terpenuhi. Biaya pelatihan untuk umum adalah sebesar Rp. 2.000.000 dan Rp. 1.500.000 untuk Dosen Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisyah. Informasi lebih lengkap dan pendaftaran dapat dilakukan melalui tautan https://lip.umm.ac.id/ atau hubungi Narahubung Rosalin di nomor 0812 9310 1697.