Journal of Artificial Intelligence and Digital Business (RIGGS) adalah jurnal ilmiah yang mengkhususkan diri dalam bidang-bidang seperti Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Teknologi Informasi, Artificial Intelligence (AI), Sistem Informasi, Ekonomi, Bisnis, Bisnis Digital, dan Manajemen. Terbit setiap bulan Oktober, jurnal ini hadir dengan Edisi Bulan Oktober Volume 2 Nomor 1 (2022).

Dengan ISSN elektronik (E-ISSN) 2963-914X dan ISSN cetak (P-ISSN) 2963-9298, RIGGS adalah pilihan yang sangat baik bagi para akademisi, praktisi, dan peneliti yang ingin mempublikasikan karyanya dalam bidang-bidang terkait. Jurnal ini telah terindeks oleh beberapa platform terkemuka, termasuk Garuda, Google Scholar, Doi Crossref, Semantic Scholar, DRJI, Slicit, dan OneSearch.

Yang menarik, RIGGS menawarkan publikasi GRATIS untuk para penulis yang ingin mengirimkan makalah mereka. Ini memberikan kesempatan bagi para peneliti untuk memperluas dampak penelitian mereka tanpa biaya publikasi yang mahal.

Jurnal ini juga memberikan kemudahan bagi para penulis dengan menyediakan template artikel yang dapat diunduh secara langsung melalui tautan berikut: Template artikel

Untuk pengiriman makalah, mohon kunjungi tautan Submission dan lengkapi proses pengumpulan yang disediakan di situs web RIGGS.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut atau perlu informasi tambahan, Anda dapat menghubungi narahubung kami di nomor telepon 082390449323.