Dalam upaya memonitor dan melakukan supervisi terhadap mahasiswa yang tengah menjalani Kuliah Kerja Lapangan (KKL), dua dosen dari Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja melakukan kunjungan ke Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa.

Kedua dosen IAKN tersebut diterima langsung oleh Kasubsi Registrasi, Awaluddin Sam, di ruang transit Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa.

Dalam pertemuan tersebut, para dosen IAKN mengungkapkan apresiasi mereka terhadap bimbingan yang telah diberikan kepada mahasiswa selama menjalani KKL di Lapas Perempuan Kelas II A Sungguminasa. Selama periode KKL, mahasiswa tidak hanya dikenalkan dengan lingkungan Lapas, tetapi juga diajak langsung untuk terlibat dalam kegiatan pembinaan di lembaga tersebut.

Kepala Lapas Perempuan Kelas II A Sungguminasa, Yohani, mengapresiasi jalannya kegiatan KKL oleh mahasiswa IAKN Toraja. Ia menyatakan, “Kehadiran adik-adik mahasiswa IAKN Toraja sangat membantu kami dalam pelaksanaan tugas sehari-hari di LPP Sungguminasa, khususnya dalam bidang pembinaan. Semoga kehadiran adik-adik memberikan atmosfer positif di LPP Sungguminasa.”

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya kolaboratif antara IAKN Toraja dan Lapas Perempuan Kelas II A Sungguminasa dalam memberikan pengalaman lapangan yang berkualitas bagi mahasiswa, sambil mendukung keberlanjutan dan kemajuan lembaga pembinaan tersebut.