HUMAS JOURNAL: HUMANITIES AND SOCIAL STUDIES, yang memiliki nomor ISSN 2987-3533, kembali hadir dengan edisi terbarunya yang akan terbit pada Agustus 2023. Jurnal ini fokus dalam bidang pemberdayaan masyarakat, hubungan sosial dan lembaga pemerintah, sistem pengetahuan lokal, dan kesehatan publik. Melalui JOURNAL OF HUMANITIES AND SOCIAL STUDIES, tujuan utamanya adalah menyebarkan pemikiran konseptual dan hasil penelitian yang telah dicapai.

Bagi mereka yang tertarik dan ingin mengetahui lebih lanjut tentang konten jurnal ini, dapat mengaksesnya melalui tautan berikut: https://humasjournal.my.id/index.php/HJ/index. Selain itu, informasi lebih lanjut juga dapat diperoleh melalui kontak Whatsapp pada nomor 085696685341. Untuk pemesanan edisi terdahulu, khususnya edisi Mei 2023, pembaca dapat menghubungi pihak penerbit dengan biaya sebesar Rp153.000.

Melalui publikasi ini, diharapkan informasi yang disajikan dapat memberikan kontribusi dalam memajukan pemikiran dan penelitian di bidang Ilmu Sosial dan Humaniora. Dengan mengkaji isu-isu pemberdayaan masyarakat, hubungan lembaga sosial dan pemerintah, pengetahuan lokal, dan kesehatan publik, jurnal ini ingin membangun pemahaman yang lebih mendalam dan solutif bagi masalah-masalah sosial yang dihadapi saat ini.