Jurnal SANDI: Jurnal Sains dan Sistem Teknologi Informasi saat ini membuka penerimaan artikel untuk Volume 5 Nomor 1 yang akan diterbitkan pada bulan Mei 2023. Jurnal akademik ini menerima artikel yang terkait dengan sains dan teknologi informasi dengan nomor ISSN 2714-5789 (print) dan 2986-7959 (online) serta terindex dari Google Scholar.

Jurnal SANDI mengundang para peneliti, dosen, dan akademisi yang ingin mempublikasikan artikel terbaik mereka untuk menyerahkan artikel mereka sebelum batas waktu 30 Mei 2023. Artikel-artikel ini dapat digunakan untuk publikasi dalam laporan peningkatan jabatan fungsional, rapat pimpinan universitas, dan kebutuhan kepentingan lainnya. Selain itu, jurnal SANDI juga membebankan biaya publikasi yang gratis untuk mempermudah publikasi artikel para penulis di jurnal ini.

Bagi para akademisi, dosen, dan peneliti yang memiliki artikel dan manuskrip yang sesuai dengan tema jurnal SANDI, dapat langsung mengirimkan artikel kepada jurnal secara daring melalui halaman https://jurnal.stitek.ac.id/SANDI/index atau dapat menghubungi CP: +6285253283227 (Rio).

“Jurnal SANDI memegang komitmen dalam mempublikasi artikel berkualitas dan memberikan dukungan pada pengembangan teknologi informasi. Kami sangat ingin mendorong orang untuk menyumbangkan artikel mereka dan memperluas wawasan kita tentang elemen-elemen sains dan teknologi informasi yang berkembang,” ujar perwakilan dari jurnal SANDI.

Dengan mengumumkan call for paper secara gratis, jurnal SANDI ingin membantu para peneliti, dosen, dan akademisi dalam mengembangkan pengetahuan mereka mengenai sains dan teknologi informasi serta menunjang pengembangan teknologi di masa depan. Semoga para peneliti dapat memanfaatkan kesempatan ini dan berkontribusi aktif untuk pengembangan sains dan teknologi informasi.