Salah satu jurnal keperawatan terkemuka di Indonesia, Jurnal Keperawatan Nasional, telah menerbitkan edisi terbaru mereka untuk bulan November, dengan Vol 4 No 2 (2023). Jurnal ini merupakan sumber kredibel dan berkomitmen untuk meningkatkan pengetahuan dan praktik keperawatan di Indonesia.

Dalam edisi terbaru ini, Jurnal Keperawatan Nasional membahas berbagai topik terkait manajemen referensi untuk KEPO (Keperawatan dengan Pemakaian Obat). Dalam upaya memberikan kemudahan bagi pembaca, jurnal ini menggunakan style Harvard yang dapat dipilih secara otomatis melalui Mendeley atau Zotero.

Jurnal Keperawatan Nasional juga menyediakan konten berkualitas yang menyajikan berbagai penelitian terkini dan inovasi dalam perawatan kesehatan. Jurnal ini mendorong kolaborasi antara peneliti, praktisi, dan akademisi di bidang keperawatan untuk terus meningkatkan kualitas asuhan kesehatan di Indonesia.

Melalui batas terahir mereka, yaitu Sambit Mei Vol 4 No 1 (2023), Jurnal Keperawatan Nasional memperkuat posisinya sebagai sumber informasi terkini dan terpercaya di bidang keperawatan. Dengan dukungan dari Managing Editor Rahmawati dan IT Support Jushadi Arman Saz, jurnal ini menyediakan konten berkualitas dan dapat diakses melalui berbagai platform, termasuk melalui URL resmi mereka: http://salnesia.id/index.php/kepo.