Jurnal Cendekia Akuntansi sedang membuka kesempatan bagi para penulis untuk mengirimkan naskah artikel ke jurnal tersebut. Publikasi artikel dalam jurnal ini bisa sangat bermanfaat bagi akademisi dan profesional yang tertarik dengan dunia akuntansi.

Para penulis dapat mengirimkan artikel kapan saja, dan jurnal ini akan diterbitkan dua kali setahun yaitu pada bulan Juni dan Desember. Tak hanya itu, publikasi artikel di jurnal ini juga tidak dibebankan biaya alias gratis.

“Pembaca setia dapat mengirimkan makalah pada website kami di https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/akuntansi. Kami membuka kesempatan bagi para penulis untuk mengirimkan artikel terkait dengan akuntansi secara gratis,” kata Fitria Magdalena, Editor in Chief dalam deskripsi jurnal tersebut.

Jurnal ini sangat cocok bagi peneliti dan profesional yang tertarik untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka melalui artikel riset dan ulasan dari studi kasus terbaru di bidang akuntansi. Ada banyak topik yang dapat dioptimalkan untuk publikasi dalam jurnal ini seperti audit, kontrol manajemen, analisis keuangan, pembukuan, pajak, sistem informasi akuntansi dan masih banyak lagi terkait dengan dunia akuntansi.

Dengan keputusan untuk menerima artikel secara gratis, Jurnal Cendekia Akuntansi memberi kesempatan kepada penulis untuk menyebarluaskan riset mereka di seluruh dunia, memperluas jangkauan publikasi mereka dan membangun reputasi dalam disiplin ilmu akuntansi. Semoga dengan dipublikasikannya artikel-artikel berkualitas di jurnal ini akan membantu meningkatkan akuntansi dan kegiatan bisnis di masa depan!

Segera kirimkan artikel akuntansi terbaik Anda dan bersiaplah untuk diterbitkan di Jurnal Cendekia Akuntansi.