Jurnal CARING: INDONESIAN JOURNAL of NURSING SCIENCE (IJNS) terus berusaha untuk meningkatkan kualitas penelitian di bidang kesehatan dan keperawatan dengan memperluas kesempatan untuk publikasi artikel. Jurnal akademik yang terakreditasi SINTA 4 ini mengumumkan Call for Paper untuk Volume 5 Nomor 1 bulan Juli 2023.

Jurnal CARING: INDONESIAN JOURNAL of NURSING SCIENCE (IJNS) menerima artikel ilmiah terkait dengan inovasi di bidang keperawatan dan kesehatan. Jurnal ini menerbitkan artikel yang menggabungkan jenis penelitian kuantitatif, kualitatif, dan campuran dari seluruh dunia.

Para penulis dari semua tingkat, baik akademisi maupun non-akademisi, dipersilakan untuk mengirimkan artikel. Kelompok inti yang diharapkan menjadi target untuk mempublikasikan artikel di jurnal ini termasuk para peneliti, guru profesional, praktisi, dan mahasiswa di bidang kesehatan dan keperawatan.

“Kami menyarankan para penulis untuk melihat panduan penulisan di https://talenta.usu.ac.id/IJNS/about/submissions sebagai pedoman untuk menulis artikel mereka,” kata perwakilan jurnal CARING.

Artikel dapat diserahkan secara daring melalui link yang tersedia di https://talenta.usu.ac.id/IJNS/about/submissions sampai batas waktu 18 Mei 2023. Jurnal CARING mengundang semua orang yang berkecimpung di bidang kesehatan dan keperawatan untuk menyerahkan karya terbaik mereka dan bergabung dalam upaya meningkatkan kualitas riset dalam bidang ini.

Sebagai jurnal akademik terakreditasi SINTA 4, jurnal CARING: INDONESIAN JOURNAL of NURSING SCIENCE (IJNS) bertujuan untuk mendorong pertukaran ilmiah dan membangun sebuah platform untuk berbagai perspektif tentang masalah kesehatan dan keperawatan. Semoga publikasi artikel yang berkualitas di jurnal ini dapat membantu meningkatkan standar kesehatan dan praktik keperawatan di Indonesia dan seluruh dunia.