Site icon Berita Dosen

Dosen dan Mahasiswa Fakultas Syariah IAIN Langsa Ikuti INGRAW 2024 di Malaysia

Dosen dan mahasiswa Fakultas Syariah IAIN Langsa berpartisipasi dalam International Graduate Wholistic Conference (INGRAW) 2024 yang berlangsung di Dewan Persidangan Universiti, Universiti Sains Malaysia (USM) Penang, Malaysia. Konferensi ini diadakan selama dua hari, pada 27-28 Agustus 2024, dan dihadiri oleh peserta dari berbagai negara.


Delegasi dari Fakultas Syariah IAIN Langsa terdiri dari tiga dosen yaitu Aminah, S.H.I., M.H., CPM, CPCLE, CPArb, CPA; Muhammad Alwin Abdillah, Lc., LLM; dan Sufrizal, Lc., M.Sh, serta satu mahasiswa, Muhammad Alvi Zhahri, CPM. Mereka mendapat kesempatan untuk mempresentasikan materi pada sesi ketiga dengan judul “Alternatives Dispute Resolution for Sharia Economic Through Arbitration in Indonesia,” yang direview oleh Dr. Radieh Mohd Nur.
Muhammad Alwin Abdillah, Lc., LLM, menjelaskan bahwa presentasi dimulai pukul 09.30 hingga 11.30, dan dilanjutkan dengan upacara penutupan yang diisi oleh Associate Professor Dr. Fadzila Azni Ahmad, selaku Advisor INGRAW 2024 dari Centre for Islamic Development Management Studies (ISDEV) Universiti Sains Malaysia.
“Kegiatan ini sangat positif bagi kami, dan kami berharap ilmu yang diperoleh dapat memberikan manfaat bagi Aceh, khususnya Langsa,” ujar Muhammad Alwin Abdillah, Lc., LLM.
Acara ini juga dihadiri oleh Pendiri ISDEV, Profesor Emeritus Dr. Muhammad Syukri Salleh, yang turut memberikan inspirasi bagi para peserta.

Exit mobile version