Dosen Program Studi Akuntansi Universitas Pamulang Kampus Serang, Iroh Rahmawati dan Rahadian Amrullah, melaksanakan kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat (PKM) dengan tema “Edukasi Investasi untuk Generasi Milenial” di SMK PGRI 3 Kota Serang. PKM ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada siswa dan siswi, khususnya kelas 12 AKL, mengenai pentingnya berinvestasi sebagai persiapan menghadapi dunia kerja setelah lulus pada tahun 2024.

Bapak Achmad, SH.,M.Pd, Kepala Sekolah SMK PGRI 3 Kota Serang, memberikan apresiasi tinggi terhadap kegiatan ini. Beliau menyatakan, “Saya sangat setuju bahwa generasi milenial perlu mendapatkan edukasi, terutama dalam bidang keuangan seperti investasi. Semoga kegiatan ini dapat memberikan wawasan kepada siswa/i agar dapat mengelola keuangannya dengan bijak di masa depan.”

Dalam upaya mewujudkan Tri Dharma perguruan tinggi, Program Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) menjadi salah satu bentuk komitmen dari Universitas Pamulang Kampus Serang. Dosen prodi akuntansi aktif terlibat dalam kegiatan ini, dengan harapan bahwa edukasi investasi ini dapat memberikan manfaat nyata bagi generasi milenial, terutama siswa/i kelas 12 AKL SMK PGRI 3 Kota Serang.