Kami dengan bangga mengumumkan bahwa kami akan mengadakan “The 12th IEEE International Conference on Communications, Networks, and Satellite (COMNETSAT) 2023” yang akan diselenggarakan secara hybrid di Malang pada tanggal 23-25 November 2023. COMNETSAT adalah konferensi tahunan yang menjadi acara unggulan oleh IEEE Communications Society (ComSoc) Indonesia Chapter, IEEE Indonesia Section, dan IEEE AES/GRS Indonesia Joint Chapter yang berfokus pada bidang Komunikasi, Jaringan, Teknologi Informasi, Satelit, Broadband dan Fotonic, serta Data Science dan Kecerdasan Buatan.

Konferensi ini akan menjadi platform bagi para peneliti, akademisi, praktisi, dan profesional untuk berbagi pengetahuan dan hasil penelitian terkini dalam bidang tersebut. Para peserta dapat memperoleh informasi yang lebih lanjut mengenai konferensi ini melalui website resmi kami di http://comnetsat.org/.

Terdapat beberapa tanggal penting yang perlu diperhatikan:

  • Batas akhir pengumpulan full paper: 23 September 2023
  • Pengumuman penerimaan makalah: 13 Oktober 2023
  • Batas pengumpulan full paper akhir: 20 Oktober 2023
  • Tanggal registrasi: 25 Oktober 2023

Untuk mengirimkan makalah Anda, silakan login ke Sistem Konferensi EDAS. Anda mungkin perlu membuat akun EDAS terlebih dahulu. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://ittp.link/Comnetsat2023. Kami hanya menerima pengiriman makalah melalui EDAS. Makalah yang dikirim harus mengikuti format konferensi IEEE dan ditulis serta disajikan dalam bahasa Inggris. Artikel yang dikirim harus melaporkan hasil penelitian asli yang sebelumnya belum dipublikasikan dan tidak sedang dalam pertimbangan untuk diterbitkan di tempat lain. Gaya penelaahan yang digunakan adalah single-blind, sehingga nama penulis tidak perlu dihapus dalam pengiriman makalah Anda.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email [email protected] atau [email protected].